Pencarian Informasi Didalam Blog

20.6.08

Mario Teguh The Inspirator

And You Are Asking Me How Your Future Will Look Like

Bukankah banyak orang di sekitarmu yang hatinya telah meningratkan diri untuk hanya mau mendengarkan nasehat yang pelik dan melangit – yang ketinggiannya sesuai dengan perkiraan mereka tentang kelas kecerdasan mereka?
Janganlah engkau menemukan kebanggaan dalam meniru mereka, karena bagaimana mungkin mereka dapat melaksanakan rencana yang pelik dan yang ketinggiannya di langit tidak terhubungkan dengan tanah di mana mereka berpijak, bila untuk melakukan tindakan terdekat yang harus dilaksanakannya saja – mereka menunda?

download pdf

Hal-hal besar dalam hidup ini tidak pernah dilakukan mendadak

Lakukan saja mulai dari sesuatu yang paling kecil, yang paling sederhana, yang paling dekat, yang paling mudah karena hal-hal kecil ini akan menghasilkan hal kecil berikutnya, yang merupakan konsekuasi logis dari dilakukannya sesuatu yang kecil - sederhana pada awal

Onion Effect

Bawang merah. Semakin Anda mengupasnya, semakin Anda ingin menangis. Perhatikanlah masalah Anda, dan bukan penderitaan yang Anda rasakan karena masalah itu. Sebagian masalah dalam hidup ini berperilaku persis seperti sebuah bawang merah, yaitu - semakin Anda mengupasnya- semakin Anda ingin menangis. Dengannya, kita diundang untuk menyadari bahwa sebagian masalah kita justru akan mendatangkan lebih banyak masalah - saat kita berupaya menyelesaikannya. Masalah seperti itu akan terselesaikan bila kita menyelesaikan masalah lain - yang mungkin adalah bibit dari masalah 'bawangmerah' itu.
download pdf

Do Elephants Bite ?

Sebagian besar pernundaan kita terbentuk oleh pertimbangan yang berlebihan mengenai bayangkan tentang masalah-masalah besar yang bisa menghadang perjalanan kita. Kita membayangkan batu-batu sebesar gajah yang harus disingkirkan agar perjalanan mencapai cita-cita kita menjadi mulus dan bebas kesulitan. Kita melupakan batu-batu kecil yang juga harus disingkirkan, yang justru menjadi prasyarat bagi tercapainya hasil yang nilai agregat-nya menjadi lebih besar dari gajah.
download pdf

lest join in MTSC(mario Teguh Super Club)

KAMIS
MARIO TEGUH
BUSINESS ART

TV O'Channel 33 UHF
Jabodetabek
Pukul 21.00 - 22.00
re-run:
Sabtu pukul 20.00 - 21.00
Minggu pukul 13.00 - 14.00