Pencarian Informasi Didalam Blog

9.5.08

HOTSPOT dan Internet Service

SURAT EDARAN REMAJA

RT 014/04

JALAN SIAGA RAYA KOMPLEK BAPPENAS, PEJATEN BARAT


Tanggal : 22-04-2008

No : 1/2204/08

Perihal : Pemasangan Internet


Kepada : Saudara/i Remaja Komplek Bappenas


Assalamuallaikum,

Dengan semakin ketatnya persaingan disegala bidang maka kita sebagai remaja harus dapat ikut maju dan menjadi pemenang dalam persaingan ini. Salah satu cara agar dapat memenangkan persaingan adalah dengan cara menaklukan informasi, dalam arti kita harus mengatahui segala informasi secara uptodate. Salah seorang terkenal berkata "dunia dapat ditaklukan dengan media informasi". Dan dengan didorong atas tujuan tersebut maka kami melaksanakan proyek ini.

Dengan hadirnya surat ini kami Panitia Pelaksana Penyediaan Internet Remaja (P3IR), yang terdiri atas saudara Nova, Dimas, Heri dan Andi ingin memberikan informasi tentang layanan pemasangan internet via jaringan LAN (Local Area Networking) dan WiFi atau Hotspot bagi Remaja Komplek BAPPENAS Siaga Raya.

Berikut adalah syarat-syarat dalam penyedian internet :

  1. Setiap pengguna yang ingin melakukan pemasangan wajib membayar uang muka sebesar Rp 500.000,- untuk keperluan pembelian hardware pada server yang akan ditujukan bagi keperluan klien.
  2. Panitia tidak menanggung biaya hardware yang akan klien pakai, dalam artian klien diharuskan menangung biaya sendiri atas pembelian hardware yang akan dipakai di dalam komputernya
  3. Setiap pengguna dikenakan biaya Rp 210.000,- perbulannya (dapat berkurang sesuai dengan makin bertambahnya jumlah klien)

Untuk Penyelenggaraan Jaringan LAN dan Wifi atau HotSpot telah terlaksana dan bagi pengguna lain yang ingin bergabung dapat dengan segera bergabung dan memperoleh akses "INTERNET SEPUASNYA, TANPA BATAS PEMAKAIAN".

Atas Perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Panitia P3IR

(Dimas Fajar Nurhidayat)